Senin, 22 Agustus 2011

Aku nemu Mantera Jawa!!


Iseng-iseng buka flashdisk Babi, aku nemuin folder betittle 'KAKANG KAWAH' dan setelah kubaca, wao...isinya mantera Jawa. Watta!! dan ternyata nih mantera bisa diaplikasikan di agama nasrani dan islam (walau beberapa bagiannya jelas-jelas ada kalimat tahlil). Mantera yang cukup fleksibel ya....sementara aku posting dulu mantera ini, untuk opininya, aku posting lain hari. #kembali ke pekerjaan.




SEDULURMU
A. SEDULUR PAPAT KELIMO PANCER 
Orang jawa tradisional percaya akan eksistensi sedulur papat/saudara empat yg selalu mendampingi seseorang dimana saja dan kapan saja selama orang itu masih hidup. Mereka memang ditugaskan oleh kekuasaan alam untuk selalu setia membantu. Mereka tidak mempunyai badan jasmani tetapi ada baiknya kamu mempunyai hubungan baik dengan mereka 
Adapun yang disebut sedulur papat adalah: 
1. KAKANG KAWAH: saudara tua kawah, dia keluar dari gua garba ibu sebelum kamu, tempatnya d timur warnanya putih 
2. ADI ARI-ARI: adik ari-ari, dia keluar dari gua garba ibu setelah kamu, tempatnya di barat warnanya kuning 
3. GETIH: darah yang keluar dari gua garba ibu sewaktu melahirkan, tempatnya di selatan warnanya merah 
4. PUSER: pusar yang dipotong sesudah kelahiranmu, tempatnya di utara warnanya hitam 
Selain sedulur papat di atas, yang lain adalah kelima pancer itulah badan jasmani kamu. Merekalah yang disebut sedulur papat kelima pancer, mereka ada karena kamu ada. Sementara orang mengatakan mereka kiblat papat lima tengah (empat jurusan yang kelima di tengah). Mereka berlima dilahirkan melalui ibu. Mereka itu adalah MAR dan MARTI, berbentuk udara. MAR adalah udara yang dihasilkan karena perjuangan ibu saat melahirkan bayi sedangkan MARTI adalah udara yang merupakan rasa ibu sesudah selamat melahirkan si jabang bayi. Secara mistis MAR dan MARTI ini warnanya putih dan kuning. Kamu bisa minta bantuan MAR dan MARTI setelah kamu melakukan tapa brata (laku spiritual yang sesungguhnya). 




B. AKTIVASI SEDULUR PAPAT KELIMO PANCER 
"Bismillahirrohmanirrohim...Kun kata Allah, fayakun kata Muhammad, robbukum kata jibril, Ya Jibril Ya Mikail Ya Isrofil Ya Izroil, Ya iku Sang Ratu Kepyok Sang Ratu Herang Putih, Ka dulur bathin Ka anak bathin kanu opat lima pancer, Ya ALLAH aku mohon diantar ke dulur bathinku ke anak bathinku, yang hidup dalam satu hari satu malam. Wahai dulur bathinku anak bathinku, bantulah aku................Berkat LA ILAHAILLALLAH MUHAMMADUR ROSULULLAH, aku tahu asal mu 204 sambungan HU ALLAH (di baca 13X atau 75X selama 7 hari berturut2) 




C. UNTUK MINTA BANTUAN SEDULUR PAPAT KELIMO PANCER 
"Kakang kawah adi ari-ari sedulur tua papat lima pancer, sing dumunung ana ing awak ingsun, jungkungana laku ingsun jabang bayine...(nama anda) bisa kasembadan apa sing ana ati lan pikiran ingsun yaiku...(sebutkan permintaan anda ex: bisa ketemu kelawan sira sedulur kabeh), kanti kalis ing sambekala padang panjang...Amien..." 
Sebelum membacanya sebaiknya baca alfatihah bagi orang muslim, bapa kami bagi nasrani atau doa doa yang lainnya, mudah2an bisa bermanfaat


1 komentar: