Selasa, 31 Januari 2012

Tentang Rasa dan Komitmen


Aku        : “Kalau misalnya kamu sudah punya pacar, lalu tiba-tiba kamu ketemu orang dan ngerasa suka pada pandangan pertama, apa yang akan kamu lakukan?”

Husky    : “Ya udah. “

Aku        : “Ya udah gimana? Terus mutusin pacarmu dan ngejar orang baru itu?”

Husky    : “Kamu bilang suka,kan? Ya udah, kalau suka ya suka. Tapi gak perlu kan aku SMS dia, telpon dia, ngajak jalan dia. Kan aku udah punya pacar.” (dengan suara galaknya yang khas)

Aku        : “Husky……” (peluk)

Ya…perasaan tertarik dengan orang lain itu wajar. Sangat wajar. Kita hanya akan diberi dua pilihan, membiarkan rasa itu mati dan tetap menghargai komitmen dengan pasangan, atau malah membuka peluang untuk rasa itu tumbuh lebih subur. Opsi kedua adalah jalan lapang menuju perselingkuhan. Semoga logikaku tetap terjaga saat jatuh cinta dan tidak hanyut oleh nafsu perasaan belaka. Amin :)

3 komentar:

  1. Singkat padat jelas dan yang pasti sangat-sangat berbobot maknanya :)

    BalasHapus
  2. Kalau misalnya kamu lagi jalan ama pacarmu. Di jalan banyak sekali cewek cantik + momogi. Cowok kamu matanya jelalatan cuci mata lirak lirik cewek, apa yang akan kamu lakukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo cuma ngelirik sih gpp...namanya juga cowok.. manusiawi :D kalau ada follow-up nya baru deh bisa khawatir :p

      Hapus