Kamis, 03 November 2011

His Name is "Naga"



Setiap kali buka netbuk (yang pasti untuk bekerja) dan menutup netbuk (selepas kerja) muncul pose cowok muda yang super cool itu. Namanya, hmmm.....panggil saja Naga. Kenapa Naga? Sebab aslinya aku naksir berat sama G-Dragon salah satu personil Big Bang. Boyband asal korea yang NGGAK MELAMBAI dan COWOK BANGET. pokoknya, si G-Dragon itu keren, badboy buanget. eishh....karena bingung memilih nama tokoh untuk episode kali ini, aku nekat menyebutnya "Naga". Agak norak, apalagi kalau si model sampai tahu aku mencomot fotonya dan sembarangan merubah nama panggilannya menjadi Naga, mungkin dia bisa muntah -____- tapi, ra urusan!

Kenapa Naga?
Sebab:

1. Dia super cuek. Sangat susah memintanya untuk datang. Aku harus berkeliling dunia mengumpulkan Dragon Ball, melawan monster-monster bernama "overtime", "target kerjaan", "pekerjaan rumah tangga", atau "bisnis" belum lagi di khayangan sana dia sibuk "latihan band" dan "mencipta lagu" jadi aku harus menunggu dia luang. Dia akan datang setelah ketujuh Dragon Ball terkumpul, itupun kalau kebetulan aku nggak lupa mantera pemanggilnya.

2. Dia super HOT alias mulutnya menyemburkan api. Kalau kalian cewek-cewek yang terbiasa dimanja berniat mendekatinya, dijamin hati bakal terbakar. Kalimat-kalimat yang terlontar sangat nampol, nendang, nyikut, dan menohok. Butuh hati tembok untuk bisa membersamainya selama ini. Begitulah, mana ada Naga yang jinak???

3. Dia sangat misterius. Yah, seperti kebanyakan makhluk mars lainnya. Dia bukan tipe pendongeng. Dia kerapkali diam dan membuatku sibuk bermain jari. Kalau ditanya,"Kenapa? Mikirin apa?" dia bakal jawab, "Nggak. Nggak mikir apa-apa". Aku....cuma takut dia kesambet hantu banci BI!!

4. Unpredictable. (Nggak perlu dijelaskan. Intinya, abstrak. Aku butuh waktu lebih lama untuk bisa menganalisis pola sifatnya)

5. Penuh Semangat. Namanya juga anak muda. Jiwanya begitu bergelora membawa gitar ke sana kemari. Jemarinya sampai kapalan. Setiap kali punya keinginan, harus terlaksana Mbuh pie carane (gimanapun caranya). Naga termasuk tipe ngotot. Sifat ini yang paling kusuka dari Naga.

eiiii....it's enough. Aku harus pulang kantor dan bersantai :D

*galau adl ketika aku memasang foto Naga jadi Display Picture BBM dan seorang kawan lama (cowok) langsung berkomentar, "Dia cowokmu? Apa dia ikut boyband?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar