Senin, 20 Februari 2012

Strategi Promosi Buku yang Unik dan Menarik

Iseng menyiapkan bahan untuk website kantor, aku menemukan video review buku yang diupload oleh salah seorang penulis. Aku menontonnya, siapa tahu aku punya ide untuk tulisanku selanjutnya. Well,secara teknis, aku suka video ini. Walaupun secara tema, nggak gue banget lah! Buku bertema percintaan terlarang dan pastinya menye-menye.

Sedikit menjelaskan, si penulis adalah seorang penulis newbie yang menerbitkan bukunya secara self publishing dan itu berarti dia tak mendapat support dari penerbit untuk mendistribusikan karyanya. Review buku dengan video macam ini sangat menarik dan pantas dicoba.

       

ada satu lagi nih...


2 komentar:

  1. sangat menarik infonya, self publishing semacam Indie gitu kali ya kalo di musik...nice post anyway..salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak... jalur indie'ny dunia penerbitan... thx..salam kenal juga ^^

      Hapus