Rabu, 04 April 2012

untuk pertama kalinya aku merasa sangat iri

Untuk pertama kalinya aku merasa iri dengan seseorang...

Dia ada di dekatku...
Aku tahu ceritanya. Aku tahu aktivitasnya...

Ketika dia ingin belajar gitar, dalam waktu singkat dia bisa memainkan permainan yang rumit dengan nyaris sempurna. Dia menuai pujian atas keberhasilannya....

Ketika dia ingin belajar design, dalam waktu singkat dia berhasil membuat vektor yang bagus dan menuai pujian [lagi]...

Ketika dia iseng maen DOTA, dalam waktu singkat dia sudah lebih jago daripada teman yang lebih dulu main DOTA...

Dan terakhir, beberapa bulan lalu dia bilang ingin jadi vokalis. Aku tertawa ngakak waktu mendengarnya menyanyi pertama kali...tapi semalam, aku dibuat bungkam saat melihatnya perform. Suaranya meningkat bagus dan enak didengar!!

Aku iri...

Yang kutahu dia cuma hobi tidur. Dia bisa tidur 12 jam sehari (paling tidak itulah yang kusimpulkan dari laporan hariannya via SMS)

Aku iri...

Sampai kuingat betul, beberapa malam sebelumnya dia sangat tertarik dengan cajon...kotak kayu pengganti drum yang biasa dimainkan saat pertunjukan musik akustik itu dipukulnya dengan penuh semangat sampai kulit buku jarinya mengelupas... yang kulihat di sana, seorang anak kecil berwajah menggemaskan, dengan pipi tembam yg hampir jatuh sangat antusias dan bahagia memainkan cajonnya... seperti bayi yang mendapatkan mainan baru...





Mainan cajon sampai lupa diri >.<


Aku iri...

Sampai kuingat jari-jarinya kapalan seperti tangan kappa. Ujung jarinya sangat keras dan tak lembut.

aku iri...

sampai kuingat betul, dia sering lupa balas SMS atau angkat telponku karena asyik main gitar atau menggambar...dan dia betah mendekam dalam rumah sampai subuh menjelang...hanya untuk dua aktivitas itu...

aku iri...

sampai akhirnya aku luapkn semuanya ke dia, dan dia balas "Kamu nggak tahu aku di rumah ngapain aja. Aku kan rajin berlatih :D wkwkwkw. Kamu juga bisa kok kalau usaha :p"

aku memutuskan untuk nggak lagi iri...

sebab kuingat betul kata seorang teman, "Diam-diam dia suka nonton rekaman ulang tournament DOTA dan belajar strategi..."

atau kata teman satunya lagi, "Dia youTube-an... belajar otodidak."

aaaaaaaa.......rasanya tajam juga iri sama pacar sendiri :'(

Ps: Dia masih Husky, karena rambut merahnya masih tersisa. Tapi sebentar lagi dia akan kembali jadi anak Naga yg gagah :D

1 komentar: