Rabu, 21 Desember 2011

Ke Surga Naek Sepeda


by Black Dandelions on Wednesday, November 17, 2010 at 4:18am


Suatu sore di angkringan belakang lembah UGM...dua orang bego minum es teh sambil saling memukul dahi.

Babi : aku punya cerita. Ada 2 orang pria yang baru saja mati. Keduanya dihampiri malaikat penjaga kubur. Si Malaikat bertanya pada pria A "kamu menikah berapa tahun dan berapa kali kamu selingkuh?" jawab Si A "Aku menikah selama 30 tahun dan selingkuh 3 kali" lalu kata Si Malaikat, 'Oke, kamu kuberi kijang innova untuk pergi ke surga"

Aku : Terus? Yang B??

Babi : Si Malaikat mengajukan pertanyaan yang sama ke pria B. Si B menjawab "Aku menikah selama 50th dan tidak pernah selingkuh" lantas Si Malaikat memberinya sebuah ferarri.

Dalam perjalanan, Si A mendapati pria B berhenti dan menangis dalam ferarriny. Si A bertanya "Kenapa menangis wahai sahabat?" Si B menjawab dengan nada pilu '"Barusan aku melihat istriku berangkat ke surga naik sepeda. Hhuhuhuhu."

Aku terdiam. Mencerna agak lama dan kemudian tertawa sambil menjitak kepala Babi. Setelahnya, kami berpulang ke rumah masing-masing. Cerita di atas seperti cerita Babi yang sangat idiot setia sm satu cewe playgirl yang hobi gonta-ganti pacar [sopo yo??hhaha]. Dalam perjalanan, sambil mengendarai pausku yang bersih dalam kecepatan sedang, terlintas dalam pikiranku sebuah statement konyol.

Sesampainya di rumah, aku kirim SMS untuk Babi "Ndud...NAEK SEPEDA LEBIH SEHAT LHO DARIPADA NAEK FERARRI...WAHAHAHAH"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar